Kamis, Maret 01, 2012

Pingsan di Kamar Mandi, Chintya Sari Dilarikan ke RS

Presenter Empat Mata, Chintya Sari, dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di rumahnya, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin sore.

Hingga kini, Chintya masih dirawat di kamar VIP 701 Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto. Demikian diungkapkan manager Chintya, Franz Sitorius, kepada Okezone, Kamis (16/2/2012).

Franz menceritakan, beberapa jam sebelum syuting Empat Mata, Chyntia merasakan tubuhnya tidak enak. Dia pun menyuntik tubuhnya dengan vitamin C agar kembali bugar. Namun, karena dia memiliki sakit mag, dia malah pingsan di kamar mandi.

Chyntia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dokter rumah sakit mengatakan Chyntia mengalami radang lambung dan infeksi rongga di bawah tenggorokan. “Dia diharuskan istirahat selama beberapa hari di rumah sakit. Kita sih pengennya cepat pulang,” akunya.

Franz juga langsung menghubungi pihak Empat Mata dan meminta maaf, bahwa Chyntia tak dapat mengikuti syuting pada Rabu malam. Hingga kini Chyntia masih dirawat. “Dia sudah mau makan terus, meskipun makanan lembut. Tapi kalau banyak kan lumayan. Doakan saja ya Mas, semoga Chyntia cepat sembuh,” tutupnya.

***
sumber:  http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar: