Brand Ambassador produk shampoo Clear selalu diisi oleh nama-nama terbaik. Sebut saja bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, artis Sandra Dewi, atau penyanyi bersuara emas Ello. Kini penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica menambah daftar bintang nomor 1 yang menjadi brand ambassador, dan bergabung bersama keluarga Clear.
Ditemui
 di preskon perkenalan brand ambassador terbaru Shampoo Clear Black Area
 by Clear di Plaza Barat Senayan, Tenis Indoor, Jakarta Selatan, Jumat 
(9/12/11). Agnes Monica mengaku bangga bisa bergabung. Agnes merasa visi misi clear yaitu Music, Style and Break Through, sama dengan visi dan misinya.
"Yang pasti bangga dan seneng bisa bergabung dengan keluarga Clear. 
Karena sesuai dengan Music, Style dan Break Through. Musik adalah bagian
 terbesar dari hidup aku. Break Through adalah yang selalu aku lakukan 
dalam hidup aku," ucap Agnes.
Hal senada diungkap pihak Clear, di mana mereka menganggap Agnes memiliki prestasi yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Beragam terobosan pun disiapkan oleh Clear dengan bergabungnya Agnes.
"Kita bangga Agnes jadi bagian dari keluarga clear. Kita melihat ada value-value yang Agnes miliki yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Kita tahu Agnes
 punya prestasi yang bagus ga hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Break
 through, apa yang dilakukan pasti enggak biasa-biasa aja. Agnes sangat pas berada bersama kami," ucap Mona Majid, Brand Manager CLEAR.
 Sementara, acara Black Area by Clear sendiri digelar sebagai apresiasi 
kepada para pengguna setia brand shampo no. 1 di Indonesia ini sekaligus
 merayakan kesuksesan CLEAR di tahun 2011. "CLEAR ingin menyampaikan 
rasa terima kasihnya kepada pengguna setianya yang selalu mendukung 
setiap campaign CLEAR. Terbukti dengan adanya Fans Facebok dan follower 
@CLEARIndonesia, mampu menghantarkan CLEAR sebagai brand dengan media 
sosial terbaik, pada Digital Award versi sebuah majalah internasional". 
Ditambahkan, "Tentunya terima kasih juga kepada masyarakat Indonesia pada umumnya yang
 telah memberikan dukungannya pada saat pelaksanaan SEA Games XXVI 
kemarin di Jakarta dan Palembang yang ditunjukkan melalui partisipasi 
dalam kampanye Ayo! Indonesia Bisa oleh CLEAR. Oleh karena itu, BLACK 
AREA By CLEAR ini merupakan apresiasi CLEAR terhadap dukungan yang 
diberikan selama ini," ungkap Mona Majid.
"Semoga inovasi yang dipersembahkan CLEAR bersama dengan Agnes Monica selaku Brand Ambassador CLEAR terbaru serta Ello, Sandra Dewi, Sherina Munaf ataupun Irfan Bachdim ini dapat terus menginspirasi bagi para pengguna setia CLEAR ataupun juga masyarakat Indonesia pada umumnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar