Senin, Februari 22, 2010

Wimar Witoelar - Dampingi Sri Mulyani

Wimar Witoelar mendampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani dalam konferensi pers di Gedung Departemen Keuangan, Minggu 13 Desember 2009. Dia bahkan berperan sebagai moderator.

Menurut Wimar, kehadiran dirinya sebagai moderator dalam konferensi pers kali ini atas permintaan langsung dari Sri Mulyani. "Permintaan itu bukan hal yang aneh," ujarnya.

Wimar Witoelar menilai perlakuan terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam kasus Bank Century cenderung tidak adil.

"Saya gemas melihat Sri Mulyani diperlakukan unfair," ujar Wimar

Pria berkacamata yang kini harus dibantu dengan kursi roda tersebut mengaku dirinya sudah sejak lama berteman dengan Sri Mulyani. Pertemanan dimulai sekitar tahun 1996 ketika keduanya tengah berjuang untuk melawan Orde Baru.

Kehadiran dirinya dalam acara kali ini dengan harapan agar permasalahan Bank Century kembali ke lingkaran akal sehat.

"Saya merasa aneh kalau pembicaraan Ani dan Marsilam dianggap omongan antara Ani dan Robert Tantular. Itu lucu, mengobrol sampai 4,5 jam," ujarnya.

Pada kesempatan konferensi pers, Wimar juga merasa sangat janggal jika dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 35 orang dan suasana santai dianggap sebagai pertemuan yang bersifat konspiratif.
***
sumber: bisnis.vivanews.com



2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal ^^

bung wimar ini pendirianya kuat lho

Abang Jo mengatakan...

suka sauka pejabat la...pusing juga mikirin mereka tapi mereka tidak memikirkan kita...hehehe visit back ledys...

http://makalahkitasemua.blogspot.com/2010/02/dolar-dari-peoplestringcom-bukan-scam.html