Selasa, Desember 20, 2011

Petr Cech : Sesalkan Penampilannya

Kiper utama Chelsea, Petr Cech, menyesalkan kesalahan yang dibuatnya ketika bermain imbang dengan Wigan Athletic, Minggu (18/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di DW Stadium itu, The Blues harus menunggu hingga babak kedua untuk membuka keunggulan. Tepatnya di menit ke-59, pasukan Andre Villas-Boas sukses menjebol gawang Wigan lewat gol Daniel Sturridge.

Sayangnya, Chelsea batal meraih poin penuh setelah di menit ke-88 Cech gagal mengantisipasi tendangan striker tim tuan rumah, Hugo Rodallega, yang akhirnya memungkinkan Jordi Gomez untuk menceploskan bola ke gawang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Cech rupanya tak bisa melupakan kesalahan yang dibuatnya dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku gagal menghalau tendangan dari Gomez lantaran tidak melihat bola.

"Ada sepersekian detik di mana saya tidak bisa melihat bola dan kemudian sudah terlambat untuk mengantisipasinya," kata kiper kebangsaan Ceska itu di Daily Mail. "Saya mencoba menangkap bola tapi ternyata berbelok. Bola bisa pergi ke mana saja tapi sayangnya itu bergulir langsung ke pemain mereka."

"Saya seharusnya bermain lebih baik. Tapi ketika Anda tidak melihat bola, sulit untuk melihat apa yang saya bisa lakukan secara berbeda. Perasaan yang saya dapat dari lapangan bukanlah sesuatu yang bisa saya banggakan."

"Poin ini tidaklah ideal karena kami menginginkan tiga poin, jadi kami dapat mempertimbangkan dua poin yang hilang. Kami akan melihat di akhir musim betapa pentingnya dua poin," tukasnya.

Meski hasil di matchday ke-16 kurang memuaskan bagi Chelesea, namun Cech tak ingin terpaku. Ia masih optimistis memandang partai selanjutnya melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung tanggal 22 Desember nanti.

"Kami memiliki pertandingan di Spurs dan kami perlu mendapatkan poin kembali. Sayangnya, ketika kami berada di belakang dan mengejar poin, kami berada di bawah tekanan untuk menang kembali. Tottenham lawan kami dalam perebutan titel dan Liga Champion, yang membuat permainan lebih menarik," tuntas Cech.

Dengan gagalnya The Blues meraih poin penuh di kandang lawan, kini mereka harus puas bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi 32 poin. John Terry dkk. masih tertinggal sembilan angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.



1 komentar:

aisha mengatakan...

Toyota 4 Runner AC Compressor
This is my Good luck that I found your post which is according to my search and topic, I think you are a great blogger, thanks for helping me out from my problem..